• Rab. Sep 18th, 2024

DAHSYAT DPC LHMB TENAYAN RAYA MELAKUKAN KEGIATAN PENGGALANGAN DANA BUAT PALESTINA

Spread the love

POSMELAYU.COM, PEKANBARU – Kekejaman zionis Israel sudah menjadi-jadi sehingga rakyat Palestina sangat menderita,baik menderita moril dan materil.

Kelaparan dimana-mana terutama di jalur Gaza,mereka kekurangan bahan makanan, obat-obatan dan lain sebagainya..

untuk itu dpc LHMB tenayan Raya melakukan kegiatan penggalangan dana,buat saudara kita di Palestina, dan giat ini dilakukan di dua titik ya itu jl.jendral Sudirman tepatnya depan kantor gubernur Riau dan pasar tangor tenayan Raya, pada Minggu, (03-12-2023).

Penggalangan dana ini di pimpin langsung oleh panglima DPC tenayan Raya yaitu Datuk Muhammad Zulfikar, yang terlebih dahulu sudah berkordinasi kepada DPD LHMB kota Pekanbaru dan masjid sebagai penyalur dana bantuan tersebut.

Datuk Muhammad Zulfikar,juga di dampingi oleh perwakilan DPD Datin Ani,dan korcam tenayan Raya Datin septi Julita,dan seluruh personil baik Datuk dan Datin LHMB tenayan Raya yg tidak bisa disebutkan namanya satu persatu yg ikut menyukseskan kegiatan ini,adapun kecamatan lain yg bergabung,turut hadir timbalan dua kecamatan 50 serta sekretaris DPC 50 dtn susan dan panglima kecamatan bukit raya yg ikut serta saat di cfd sudirman.

Setelah di wawancarai Datuk Muhammad Zulfikar mengatakan “kita harus peduli dengan saudara kita di Palestina…,kita tidak berperang melainkan menyisihkan harta kita buat mereka yg berjuang mempertahan Kan al-aqso,semoga Allah SWT selalu melindungi para Mujahidin tersebut aamiin, pesan saya yang kedua mari kita bahu membahu ,turut serta memikul beban saudara kita disana,dan ini bukan buat Palestina aja tapi saudara -saudara kita yang di tanah air juga,baik orang miskin ,anak yatim dan lainnya,Karna kita tidak hanya mengangkat nama LHMB,tapi kita juga mengangkat nama kota kita, kota Pekanbaru Terima kasih”.

Luar biasa ungkapan sang panglima tenayan ini,mari kita semua apapun nama ormasnya mari kita semua bahu-membahu menaikkan nama lhmb dan kota tercinta kita Pekanbaru. (Juprian AZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *